21 Juni 2022 11:02


BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA

KELOMPOK KERJA PEMILIHAN PENGADAAAN BARANG/JASA

KEGIATAN RENOVASI GEDUNG KANTOR UPT BKN TERNATE

DI LINGKUNGAN KANTOR REGIONAL XI BKN MANADO

Jalan May. Jen. Sutoyo No.12 Jakarta


Nomor : 009/PEM/POKJA PBJ/KR XI/BKN/VI/2022

Jakarta, 16 Juni 2022

Lampiran: -

Perihal : Pemberitahuan


Kepada:

Seluruh Peserta Tender Renovasi Gedung Kantor UPT BKN Ternate

Sehubungan dengan pelaksanaan tender Renovasi Gedung Kantor UPT BKN Ternate dapat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Bahwa telah terjadi kendala/gangguan teknis pada sistem SPSE yang mengakibatkan Pokja Pemilihan tidak dapat melakukan input hasil Evaluasi Administrasi, Kualifikasi, Teknis, dan Harga pada aplikasi SPSE.
  2. LPSE BKN menyatakan bahwa gangguan teknis yang dialami terjadi semata-mata terjadi diluar kendali/tidak dapat diprediksi dan telah dilakukan upaya maksimal untuk memperbaiki data/dokumen paket pengadaan yang rusak/hilang/corrupt namun tidak dapat diperbaiki.
  3. LKPP menyatakan jika terdapat kendala/gangguan teknis pada sistem terkait dalam hal data/dokumennya berhasil diperbaiki maka proses pemilihannya dapat dilanjutkan sesuai dengan jadwal pemilihan penyedia yang telah ditetapkan, akan tetapi dalam hal data/dokumennya tidak berhasil diperbaiki baik sebagian maupun keseluruhan maka dilakukan proses pemilihan ulang. Namun jika terdapat pertimbangan/urgensi bahwa barang/jasa harus segera tersedia karena akan berdampak pada kepentingan umum, serta tidak cukup waktu untuk dilakukan proses pemilihan ulang maka sesuai Pasal 5 Peraturan LKPP Nomor 12 tahun 2021 Tentang Pedoman Pengadaan Melalui Penyedia, PA/KPA dapat menyesuaikan tahapan/prosedur/tata cara pada pelaksanaan pemilihan, misalnya dengan melakukan penunjukan langsung atau bentuk penyesuaian lainnya.
  4. Kuasa Pengguna Anggaran Kantor Regional XI BKN Manado memutuskan bahwa tender Renovasi Gedung Kantor UPT BKN Ternate yang sudah berjalan tetap dilanjutkan ke tahap berikutnya.
  5. Berdasarkan poin 4 di atas maka Pokja Pemilihan melanjutkan tender yang sudah berjalan ke tahap berikutnya dengan tetap mengunggah hasil evaluasi dan berita acara lainnya pada SPSE melalui fitur unggahan Berita Acara Lainnya dan dikirimkan melalui e-mail masing-masing peserta tender yang telah memasukkan penawaran. 
  6. Segala informasi yang bersifat publik terkait tender ini termasuk jadwal akan kamiinformasikan melalui e-mail masing-masing peserta tender yang telah memasukkan penawaran.

Demikan pemberitahuan ini kami sampaikan dan atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.


TTD

Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaaan Barang/Jasa

Kegiatan Renovasi Gedung Kantor UPT BKN Ternate

Di Lingkungan Kantor Regional XI BKN Manado







Lampiran: