25 Juni 2022 12:09

Nomor : 017/LAP/POKJA PBJ/BKN/VI/2022 Jakarta, 25 Juni 2022

Lampiran : -

Perihal : Laporan Tender Gagal

1. Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Kantor Pusat

Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2022 yang dibentuk berdasarkan

Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 3 Tahun 2022,

melaporkan dengan hormat pelaksanaan seleksi Pengembangan Aplikasi

MySAPK secara elektronik melalui website www.lpse.bkn.go.id sebagai berikut:

a. Pada tanggal 8 Juni 2022 Kelompok Kerja Pemilihan melakukan pengumuman

seleksi mulai pukul 17:00 WIB sampai dengan tanggal 14 Juni 2022 pukul

17:00 terdapat 40 peserta yang mendaftar;

b. Sampai dengan batas akhir pemasukan persyaratan kualifikasi tanggal 17

Juni 2022 pukul 12:00 terdapat 30 peserta yang memasukan penawaran

kualifikasi;

c. Dari 30 peserta yang memasukan penawaran kualifikasi, Pokja Pemilihan

menetapkan dan mengumumkan 7 peserta yang lulus evaluasi kualifikasi;

d. Selanjutnya Pokja Pemilihan mengundang 7 peserta yang lulus kualifikasi

untuk dilakukan Pembuktian Kualifikasi;

2. Berdasarkan Surat Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 15/PL.01.07/SD/A/2022

tanggal 23 Juni 2022 tentang Pembatalan Paket Tender Pengembangan Aplikasi

MySAPK, Kuasa Pengguna Anggaran memerintahkan kepada Pokja Pemilihin

untuk membatalkan proses pemilihan penyedia pekerjaan Pengembangan

Aplikasi MySAPK;

3. Selanjutnya segala proses yang berkaitan denan pengadaan paket pekerjaan

tersebut dikembalikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen;

4. Demikian laporan ini kami sampaikan dan atas perhatiannya diucapkan terima

kasih.

Badan Kepegawaian Negara

ttd,

Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa

di lingkungan Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara

Lampiran: