25 Juni 2022 12:09
Nomor : 017/LAP/POKJA PBJ/BKN/VI/2022 Jakarta, 25 Juni 2022
Lampiran : -
Perihal : Laporan Tender Gagal
1. Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan Kantor Pusat
Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2022 yang dibentuk berdasarkan
Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 3 Tahun 2022,
melaporkan dengan hormat pelaksanaan seleksi Pengembangan Aplikasi
MySAPK secara elektronik melalui website www.lpse.bkn.go.id sebagai berikut:
a. Pada tanggal 8 Juni 2022 Kelompok Kerja Pemilihan melakukan pengumuman
seleksi mulai pukul 17:00 WIB sampai dengan tanggal 14 Juni 2022 pukul
17:00 terdapat 40 peserta yang mendaftar;
b. Sampai dengan batas akhir pemasukan persyaratan kualifikasi tanggal 17
Juni 2022 pukul 12:00 terdapat 30 peserta yang memasukan penawaran
kualifikasi;
c. Dari 30 peserta yang memasukan penawaran kualifikasi, Pokja Pemilihan
menetapkan dan mengumumkan 7 peserta yang lulus evaluasi kualifikasi;
d. Selanjutnya Pokja Pemilihan mengundang 7 peserta yang lulus kualifikasi
untuk dilakukan Pembuktian Kualifikasi;
2. Berdasarkan Surat Kuasa Pengguna Anggaran Nomor 15/PL.01.07/SD/A/2022
tanggal 23 Juni 2022 tentang Pembatalan Paket Tender Pengembangan Aplikasi
MySAPK, Kuasa Pengguna Anggaran memerintahkan kepada Pokja Pemilihin
untuk membatalkan proses pemilihan penyedia pekerjaan Pengembangan
Aplikasi MySAPK;
3. Selanjutnya segala proses yang berkaitan denan pengadaan paket pekerjaan
tersebut dikembalikan kepada Pejabat Pembuat Komitmen;
4. Demikian laporan ini kami sampaikan dan atas perhatiannya diucapkan terima
kasih.
Badan Kepegawaian Negara
ttd,
Kelompok Kerja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa
di lingkungan Kantor Pusat Badan Kepegawaian Negara