9 Oktober 2023 15:46

Dalam rangka mendukung proses pengadaan barang/jasa penyelenggaraan Seleksi Nasional CASN melalui katalog elektronik sektoral BKN, diperlukan pemberian label verified product pada Jasa pendukung penyelenggaraan Kegiatan Seleksi CASN, berkenaan dengan hal tersebut berikut beberapa hal yang perlu menjadi perhatian:

1. Penayangan produk jasa pendukung penyelenggaraan Kegiatan Seleksi CASN dapat dilakukan melalui katalog sektoral BKN;

2. Pengajuan verified produk Jasa pendukung penyelenggaraan Kegiatan Seleksi CASN paling akhir hari Rabu, 12 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.

3. Proses verifikasi berkas dilaksanakan menggunakan metode First In-First Serves secara daring pada hari Senin, 9 Oktober 2023 s.d. hari Selasa, 17 Oktober 2023, (untuk waktu dan tautan video conference akan diinfokan kemudian).

Pada kesempatan ini kami mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan verifikasi pendukung penyelenggaraan Kegiatan Seleksi CASN mematuhi etika pengadaan, yang salah satunya berupa tidak menerima, tidak menawarkan, atau tidak menjanjikan untuk memberi atau menerima hadiah, imbalan, komisi, rabat, dan apa saja dari atau kepada siapapun yang diketahui atau patut diduga berkaitan dengan proses pelaksanaan verifikasi pendukung penyelenggaraan Kegiatan Seleksi CASN.


Untuk informasi lebih lanjut dapat berkoordinasi dengan Helpdesk LPSE BKN (whatsapp) : 0851 7419 1711.

Demikian disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.



Jakarta, 5 Oktober 2023 ,

Kepala Biro Umum



NANANG SUBANDI, S.Kom., MMSI

Lampiran: